Anda sedang melihat Pusat Bantuan baru Anda. Kami mengisinya dengan konten placeholder untuk membantu Anda memulai. Anda dapat leluasa mengedit atau menghapus konten ini.
Pusat Bantuan kami didesain untuk menyediakan opsi dukungan layanan mandiri yang lengkap bagi para pelanggan Anda. Pusat Bantuan terdiri dari: basis pengetahuan dan, pada Guide Professional dan Enterprise, Portal Pelanggan untuk permintaan dukungan. Anda juga dapat menambahkan komunitas ke Pusat Bantuan Anda jika Anda memiliki Zendesk Gather.
Pelanggan Anda dapat mencari artikel basis pengetahuan untuk mempelajari tugas atau mencari komunitas, jika tersedia, untuk bertanya kepada sesama pengguna. Jika pelanggan Anda tidak dapat menemukan jawaban, mereka dapat mengirimkan permintaan dukungan.
Untuk informasi selengkapnya, lihat Panduan Pusat Bantuan untuk pengguna akhir.
Setiap pengguna memiliki profil Pusat Bantuan (Guide Professional dan Enterprise), sehingga pengguna Pusat Bantuan Anda dapat saling kenal dengan lebih baik. Profil berisi informasi yang relevan tentang pengguna tersebut, beserta aktivitas dan kontribusi mereka.
Tambah komentar
Harap masuk untuk memberikan komentar.